1.31.2013

Fakta MV SNSD - I Got A Boy

Assalamualaikum.. Wr.Wb !!

haha,,udah lama gx ktemu ya chingu,y iyalah org authornya lagi jarang ngurus blog dan banyak tugas sekolah..
nah kalee ini author mau bahas tentang fakta mv I GOT A BOY-nya snsd yang cepat mendunia #prokk prokk# *knp igab-nya huruf besar?? gw jg kgk tau*#plakk.
tapi sebelum itu author mau nanya theme windows 7 bisa dipake windows 8 gk sih?? yg tau comment yapzz!! dan ternyata pas admin lihat fakta mv dancing queen yang admin tulis tahun lalu atau bulan lalu banyak typo yah?? maklum lah hehe,okee..tanpa basa-basi kita bahas faktanya!!

Note : Sebagian Fakta Admin Ambil Dari www.kaoskakibau.com okay!! jadi jangan salah paham.. jadi utk adm di kaoskakibau.com minta ijin yahh!!

1. MV ini dimulai dari scene di kamar .. Warna Background nya nyilaukan mata banget ya.. Yupzz!! Warna pink.. ya iyalah gg kan cewek!! masa SM mau buat background warna hitam dan motif tengkorak pda snsd??? agak aneh kn??

2. Dan ternyata ada balon nongol..didekat lampu

3. Member snsd memakai jam tangan semua,ada 4 warna yang dipake..Putih,Dark Blue,Pink,Dan Ungu,admin males edit fotonya.. jadi admin ambil dari kaoskakibau.com aja ya..



4. Baju yang dipegang Seohyun dan Taeyeon itu selalu berubah dari detik ke detik 
 5. Si cowok gak tau kalo semua cewek yang dia pacari itu tinggal serumah.. makanya dia bilang That's weird,dan kenapa semua member terkejut saat si cowok menekan bel?? karena mereka takut ketauan kalau mereka semua menyukai satu cowok yg sama....Emang siapa sih tu cowo??

6. Dajjal itu matanya tiga ya??? nah beginilah kalo dajjal nyamar jadi nanas!!.

7. Yayaya,,illuminati again a mata satu!! tapi ini kan cuma lobang ditengah pintu.. jadi gak terlalu serem lah.. 


nah yg author heran itu ialah 
lobang itu datang dari mana ?? setau author kalau diliat dari jauh gak ada lobang di pintu manapun di kamar itu!!

8. There are 2 sexual signs on the first MV set. The pink one on the bottom is representation of male sex sign, and the black/dark blue one is for female (katanya nih ya!!/rumor)




9. Lagu Ini Berkonsep Girls Talk dimana yang cuma author tau Yoona dipasangi sama hyoyeon dan yuri n sooyoung,,sisanya masih campur aduk.. maksudnya ntar bagian pertama seo ama fany,nantinya apa tae.. MISALNYAA!!
Ayo! GG! Yeah Yeah shijakhae bolkka?
(Ayo! GG! Yeah Yeah, shall we start?)
Omo! yae jom bwahra yae, museun ili isseotkillae meoril jallatdae? eung?
(Uh-muh! Look at her, look. What happened to her that she cut her hair? huh?)
Omo! tto yae jom borago! meoributeo balkkeutkkaji seutayili bakkwiiyeosseo 
(Uh-muh! Again look at her, look! From head to toe, her style has changed)
waeh keuraetdae? kunggeumhae jukkenne waeh keuraetdae? marhae bwahbwah jom
(Why did she do that? I’m curious to death, why did she do that? Tell me)
Yang diatas lirik lagu antara yuri dan sooyoung...
Yang dibawah lirik lagu antara yoona dan hyoyeon...
na, kkamchak! menbungiya! 
(I’m like, surprised, mental collapse!)  
keu sarameun nae min nachi kunggeumhadae. wahnjeon mame deureo mot igin cheok boyeojwodo kwaehnchanheulkka?
(He wants to see my face without makeup. I really like him, would it be okay to show it to him?)
ou! jeoldaero andwehji! keuchi? keuchi? 
(Oh! Never! Right? Right?)
uri, jigil keon jigija! majji! majji! 
(Let’s keep what needs to be kept, right! right!)
keuye mameul modu kajil ttaekkaji ikeon jeoldaero ijeobeoriji mallago! 
(Don’t ever forget this until you take all of his heart!)
 
10. Kabarnya ada bahasa indonesia di mv ini.. yang disebut soo itu loh!! Ayo! GG! .. cukup masuk akal lah.. tapi sayangnya ini cuma rumor
 
 
11. Perhatikan rambut disekitar telinga Sunny di detik 00:39 ada rambut di bagian depan telinga sunny,sedangkan di detik ke 00:40 rambut menjadi rapi dan ada dibelakang telinga,dan saat detik 00:43 rambut sunny kembali didepan telinga.. photonya author ambil dari kaoskakibau.com juga.. ya!!
 
 
 
12. Didetik 01:02 kain yang dipakai tiffany ada di kakinya.. saat detik 01:04 ada di pahanya..!!
 
13. Saat bagian Melempar topi tiffany dan speertinya terlambat melempat *seperti yg ia lakukan di v concert*

14. Posisi Sunny melempar topi berbeda-beda pertama dia melempar dari depan dadanya..yg kedua dari bawah belakang bokong..
fotonya author ambil dari kaoskakibau lagi!!

 
15. Berapa Jumlah Member SNSD??? yapp 9 orang.. tapi kenapa topi yg dilempar ada 10?? hahaha itu adalah hasil editan dari komputer

16. Selanjutnya kita yang HyoHyuk and YoonHae shipper pasti menjadikan ini FAVORITE PART *knapa huruf besar??#gw gx tau!!* hehe!! Yoona and Hyoyeon nge-rapp loh,ya gua coba niru yang mereka omongi itu tapi agak ribet jadi kalau mau nyanyi i got a boy part yoona gua asal aja..




disini yoon curhat kalau si cowok mau liat muka yoona tanpa make-up,tapi hyoyeon bilang jangan tunggu ada kepastian dulu!!

17. -_- Seeing eye from Yoona again.. *sayang mau berapa kau melakukan ini ?? tobatlah!!#plakkk





18. Mata satu besar lagi,kali ini dari taeyeon!!
19. Ahaa!! Ingat Teaser I Got A Boy di mv Dancing Queen.. yaa sunny memakai topi bertuliskan Welcome motherf*ckers .. itulah yang menjadi kontroversi dan membuat mv Dancing Queen dihapus dan di re-upload oleh SM.. lagian ngapain juga buat-buat kata-kata kayak gitu sih?? nah seohyun memakai topi itu lagi di MV-ini tapi telah disensor dengan 2 bintang..!!
20. Ingat Teaser drama mv ini ya.. yang bagian hyoyeon ditayangkan terakhir dan kenapa hyoyeon mukul cowok itu?? karena hyoyeon kesal dari tadi cowok itu lama banget datangnya,..

21. Selanjutnya bgian kemarahan Taeyeon dan Tiffany *sluruh member juga mungkin??* mereka kesal karena si cowok gak nganggep mereka 'as a girl' dan ternyata cewek nya lebih tua dari pada cowoknya .. jadi cowoknya nganggap dia noona gitu!! lalu Taeny putus asa dan berencaana membuat cowok itu cemburu..

22. Nah,Kemudian Kan Jessica eonnie bilang ' Don't stop let's bring back to 1:40 ' mungkin bisa diartikan udah jangan lebay yuk balik ke 1:40.. di detik itu kan mereka muji-muji cowok itu kan bro?? handsome lah,nice,kind,dll..

23. Yaaa,Setelah sekian lama kita melihat snsd berpenampilan menggunakan high heels diseluruh mv dari jaman genie dulu.. sekarang mereka melepas high heels itu dan tidak memakainya utk mv ini!!, ya iylah ntar kalo pake high heels kesandung berapa kali?? orang dance super enerjik dan powerfull banget koq!!..

24. Pemirsa tahukah anda apakah arti di topi sunny yang bertuliskan GO RIDE! itu??? RIDE?? apa RIDE Unicorn di foto teaser atau dipasar malam ??
25. Wow.. Ternyata Emblem tiffany gak ada di topi,tapi tenang masih ada di jaketnya kok.!.




Hoamm.. selesai juga!!!
o iya lupa! seharusnya auhtor mau buat fakta mv suju m yg breakdown!! tapi mv gak seru.. kalau bisa dibilang kurang nendang jadi males buat faktanya.. pas di teaser kayak seru banget.. eehh!! pas liat MV nya jadi malas nontonnya.. dasar SMENT curang ama suju.. harusnya bisa adil..
ya udahlah,emg gua manager suju ya?? hahaha kok mlah curhat!!
udah ah ..
Anyeong!!..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar